Breaking News

Rabu, 20 Juli 2016

LAYANAN PERPUSTAKAAN



Layanan Sirkulasi

Layanan sirkulasi meliputi layan peminjaman dan pengembalian buku perpustakaan. Adapun buku yang boleh dipinjam hanya buku teks, buku mapel, buku novel.

Layanan Terbitan Berkala (Serial)

Layan berkala yang dimiliki perpustakaan SMAIT Thariq Bin Ziyad memberikan informasi baru atau berita up to date dari beberapa sumber berupa: Majalan, Surat Kabar dll. Saat ini kami memiliki beberapa koleksi terbitan berkala diantaranya Majalah Trubus, SKH Indopos, SKH Republika.

Layanan Referensi

Layanan Referensi bertujuan untuk membantu pengguna dalam penelusuran informasi rujukan koleksi referensi antaralain: Ensiklopedia, Kamus, Peta, Gole, Atlas dll koleksi tersebut tidak boleh dipinjam tetapi hanya bisa dibaca di Perpustakaan.

Layanan Bebas Pustaka

Layanan ini digunakan untuk siswa kelas XII. Surat bebas pustaka ini nantinya akan dipergunakan utuk Kelas XII yang telah melaksanakan UN untuk mengambil Ijazah, SKHUN dan transkip nilai, tanpa surat keterangan ini siswa kelas XII tidak akan bisa mengambil Ijazah, SKHUN dan transkip nilai mereka. Syarat dan Ketentuan nya bisa ditanyakan langsung kepada petugas perpustakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Perpustakaan SMAIT Thariq Bin Ziyad